Thursday, July 01, 2004

sebuah catatan perjalanan

JUMAT, 17 SEPTEMBER 2003
STASIUN KEBON KAWUNG, 07.30 WIB

Hari masih pagi, saat aku datang di Stasiun Kebun Kawung, Bandung. Bersama suami tercinta dan seorang sahabat karib. Tujuan kami hanya satu, mengunjungi Pesantren Daarut Tauhid di Gegerkalong, Tempat yang sudah lama ingin kukunjungi. What it would be like..

Malam tadi aku berberat hati meninggalkan Surabaya dan anakku tercinta, untuk perjalanan ini. Ada sebuah tantangan yang menunggu, panggilan dari hatiku untuk mengikuti kompetisi ini. Aku tahu, mungkin hanya 1 perseribu kemungkinan untuk menang. Siapa aku? Seorang sarjana teknik lulusan arsitektur, yang hampir 3 tahun tidak pernah lagi menggambar serius sebagai seorang arsitek. Berani-beraninya ikut kompetisi desain masjid, di Daarut Tauhid pula. Untuk seorang Aa Gym. So so brave. Atau nekad, pastinya.

Yang jelas, aku memang mau mencoba kemampuanku. Apakah masih bisa aku mengalahkan diri sendiri, dan bisa menyelesaikan tugas ini. Sudah lama aku tidak tertantang seperti ini. Arogan? Maybe.
Demi itu pula aku rela gak masuk kantor untuk mengikuti technical meeting di Bandung ini. Sorry friends, but I have to. For a guts that I need, for a challenge that I never have for these three years. Life is begin now, with challenge.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home